Jasa Pindahan - Apakah Perlu Dilakukan Survey ?
Dari pengalaman kami selama ini dalam usaha Jasa Pindahan, kadang ada customer yang bingung langkah apa yang harus dilakukan atau bagaimana memperlakukan barang2 yang akan dipindah.?
Disinilah anda dapat menghubungi Jember Kurir, kami akan memberikan penjelasan tentang layanan Jasa Pindahan kami, selanjutnya kami akan meminta waktu untuk dapat melakukan survey langsung ke lokasi.
Survey dilakukan untuk mendapatkan informasi lebih detail tentang jenis, jumlah, dimensi serta berat barang yang akan dipindahkan. Dengan data-data yang diperoleh dari survey tersebut kami dapat membuat estimasi untuk material pengepakan, jumlah tenaga kerja serta armada yang diperlukan. Setelah itu kami dapat memberikan penawaran harga Jasa Pindahan kepada calon customer tersebut.
Untuk biaya survey Jasa Pindahan Rumah, Kantor ataupun apartemen ini kami berikan gratis dan tidak ada ikatan apapun bagi calon customer. Setelah penawaran harga kami ajukan, calon customer berhak untuk melakukan negosiasi harga dan mereka berhak untuk menentukan jadi atau tidaknya menggunakan Jasa Pindahan perusahaan kami.
Gratis Biaya Survey Jasa Pindahan ( rumah, kantor, apartemen ) ini kami berikan untuk wilayah Jember kota dan sekitarnya. Untuk survey di wilayah selain Jember kota dan sekitarnya dapat dibicarakan lebih lanjut dengan perusahaan kami.
Untuk permohonan survey atau penawaran harga jasa pindahan hubungi via telp/ sms di: 0815 5979 2003 - 082 141 852 666
Tidak ada komentar:
Posting Komentar